Cara Ternak Ayam Bangkok

Cara Ternak Ayam Bangkok

Ayam Bangkok adalah salah satu dari jenis ayam aduan yang paling sering di gunakan di dalam pertandingan Sabung Ayam S128 dan merupakan ayam yang berasal dari negara Thailand yang sangat populer di Indonesia. Ayam Bangkok memang lebih sering di gunakan dalam pertandingan Sabung Ayam karena ayam bangkok di kena dengan ayam yang memiliki kekuatan serta kecepatan yang sangat baik saat ada di arena pertandingan Sabung Ayam Bangkok.

Maka dari karena itu kebanyakkan para pemain Sabung Ayam memilih jenis Ayam Bangkok yang di gunakan di dalam arena Adu Ayam banhkan sampai ada yang menjadi peternak Ayam Bangkok karena mudah di pasarkan lewat iklan di internet, media sosial, forum – forum dan lainnya karena ayam bangkok memang lebih di saring di bandingkan ayam aduan lainnya jika di pertandingan Sabung Ayam SV388.

Pada kesempatan kali ini agentsabungayam.com akan memberikan artikel yang membahas tentang Cara Ternak Ayam Bangkok agar anda pun dapat memiliki banyak ayam bangkok yang dapat di jual ataupun di gunakan dalam pertandingan Sabung Ayam Live nya dan memenangkan pertandingan tersebut.

Cara Ternak Ayam Bangkok

  • Bibit Unggulan menjadi faktor utama yang nanti nya akan menjadi penentu ayam – ayam bangkok anda seterus nya karena bibit yang atau induk yang bagus pasti nya akan melahirkan ayam bangkok yang berkualitas baik juga untuk menjadi ayam petarung. Karena ayam bangkok yang kuat bisa di lihat dari teknik, gaya tarung, stamina dan pukulan ayam bangkok tersebut karena setiap ayam bangkok memiliki hal tersebut yang berbeda karena kualitas masing – masing ayam bangkok nya.
  • Membuat kandang yang digunakan untuk mengumbar dan untuk proses perkawinan ayam. Baiknya berukuran minimal 1×1,5 meter.
  • Membuat kandang yang digunakan untuk perawatan ayam yang sudah berumur 5 bulan ke atas. Jadi dengan kandang box ini berguna untuk memisahkan ayam yang telah berumur di atas 5 bulan agar memudahkan untuk proses perawatan. Ukuran kandang bisa dibuat dengan ukuran lebih kurang 70×80 cm agar ayam bisa leluasa bergerak.
  • Membuat kandang box kecil yang terbuat dari papan atau triplek dan dibuat agak rapat. Kandang ini digunakan untuk merawat anak ayam yang baru menetas. Anak ayam yang baru menetas harus diberi perawatan khusus, karena pada usia ini tubuh anak ayam masih lemah dan mudah sekali mati.

Sekian artikel agentsabungayam.com kali ini yang membahas tentang Cara Ternak Ayam Bangkok yang semoga bermanfaat untuk anda.

Jika anda berminat untuk mencoba permainan Sabung Ayam Online dengan menggunakan Aplikasi Sabung Ayam yang bernama S128 ataupun SV388 anda dapat mengunjungi situs agentsabungayam.com atau menghubungi kontak kami yang tercantum di bawah ini untuk pendaftaran nya.

Contact Luckyagen :

Live Chat : www.luckyagen.com & www.agentsabungayam.com
BBM = D86EE3AC
LINE = sandsbet88
WA = +855 96 514 6967

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *